Minggu, 16 Agustus 2020

BEBERAPA ANIME YANG MASIH LAYAK DITONTON DI TAHUN 2020


 Hai semua, apa kabar? Semoga baik-baik saja ya.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa list anime yang masih layak di tahun 2020. Penasaran kan, yuk kita lihat!


1. Kimetsu no Yaiba ( Demon Slayer)


     Kimetsu no Yaiba, adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotōge. Ceritanya mengisahkan tentang Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki yang menjadi pembasmi iblis setelah keluarganya dibantai dan adik perempuannya yang bernama Nezuko diubah menjadi iblis. Kita bisa melihatmya di seri manga dan juga bisa melihat filmnya. 

     Berlatar di Jepang pada zaman Taisho, Tanjiro Kamado adalah seorang bocah lelaki baik hati dan cerdas yang tinggal bersama keluarganya dan mencari uang dengan cara menjual arang. Semuanya berubah ketika keluarganya diserang dan dibantai oleh iblis (oni). Tanjiro dan saudarinya Nezuko adalah satu-satunya yang selamat dari insiden tersebut, meskipun Nezuko sekarang adalah iblis—tetapi secara mengejutkan dia masih menunjukkan tanda-tanda emosi dan pemikiran layaknya seorang manusia. Tanjiro kemudian menjadi pembasmi iblis untuk mengembalikan Nezuko menjadi manusia lagi, dan untuk mencegah tragedi yang terjadi pada dia dan adiknya terulang pada orang lain

     Tanjirou pun bertekad untuk menjadi Demon Slayer terbaik yang pernah ada. Dia akan membunuh Muzan, dan mengubah adiknya menjadi manusia. Dia kemudian terkenal sebagai satu-satunya Demon Slayer yang bisa akrab dengan seorang iblis. Yang tidak lain merupakan adiknya sendiri.Anime ini telah menginjak episode ke-26 dan baru saja menyelesaikan season pertamanya. Baru pertama kali melakukan debut di tahun ini saja, anime ini sudah disukai banyak orang. Termasuk mereka yang bahkan tidak menyukai anime. IGN menobatkan anime ini menjadi anime terbaru terbaik yang pernah ada di 2019 ini. Mengingat kesuksesannya dalam memikat penonton.

      Menurut IGN, penonton menggemari anime ini karena genre-nya yang lebih masuk ke action. Anime ini termasuk anime yang cukup kejam. Jadi bagi kalian yang masih di bawah umur jangan melihat ya.

      Bukan, bukan karena banyak adegan seksual di dalamnya. Namun, anime ini memperlihatkan bagaimana Tanjirou dan teman-temannya membasmi iblis secara keji. Jadi kalian akan mendapatkan beberapa scene di mana ada kepala yang dipenggal dan darah yang berceceran.

      Penonton anime ini tersihir oleh latar belakang yang disuguhkan sang sutradara dan para animatornya. Dalam Demon Slayer ini animator lebih mengeksplor negeri Jepang bagian yang lebih eksotis. Di mana semua karakter masih mengenakan baju adat Jepang, dan rumah-rumahnya pun masih mengikuti Jepang saat masa kepemimpinan Shogun. Hal tersebut membuat penonton seakan dibawa masuk ke Jepang di era tersebut

2 komentar: